Meski sedang menempuh edukasi di Australia, Agatha Chelsea tidak meninggalkan karier keartisannya di Indonesia. Terbukti dari masih aktifnya Chelsea mempromosikan film teranyar yang dibintanginya The Sacred Riana.

Berperan sebagai Lusi seorang anak indigo, dinyatakan oleh Chelsea ada sejumlah kendala yang mesti dia hadapi semasa syuting, termasuk tempat syuting yang angker.

“Lokasi syuting angker, aku tidak sedikit dengar kisah mistis yang terjadi di lokasi tersebut dan terdapat jam-jam tertentu yang anda harus benar-benar break jangan melakukan pekerjaan apapun termasuk pekerjaan syuting,” kata Agatha dalam rilis yang diterima VIVA.

Peran Lusi diterima Agatha dengan dalil dia penasaran dengan figur utamanya yakni SBOBET Riana. Benar saja sesudah terlibat, pemain film kelahiran 2001 jadi mengetahui sosok Riana yang sesungguhnya.

“Aku pingin kenal lebih dekat sama Riana yang tampaknya misterius, dan benar saja ternyata sekitar proses syuting Riana nyaris tidak pernah berkomunikasi menerbitkan suaranya,” tutur Chelsea.

Dalam film ini, Lusi sebagai anak indigo beserta teman-temannya di bawah tuntunan Ibu Klara (Aura Kasih) datang ke lokasi tinggal Riana untuk menolong Riana berkomunikasi.

Walaupun Lusi memiliki keterampilan melihat makhluk halus namun dirinya tetaplah seorang gadis wanita yang penakut.

Rasa penasaran Lusi akan lokasi tinggal Riana mendorong dirinya guna menjelajahi masing-masing sudut lokasi tinggal Riana.

Film bergenre horor fantasy ini, telah mulai tayang di bioskop tanah air pada hari ini, 14 Maret 2019.